Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Cara Menghilangkan Anti Copy Paste

menghilangkan anti copy paste ini berhubung karena pengalaman saya tadi malam. Biasanya, setelah membuat blog agar tidak dapat di copy paste kita menjadi lupa bagaimana caranya agar blog tersebut bisa di copy paste kembali. Sebenarnya caranya sangat sederhana, yaitu  cukup melakukan penggantian template blog.


 Dengan mengganti template blog maka secara otomatis script html blog (blogspot) akan kembali ke settingan default. Tapi cara itu tentunya tidak akan anda lakukan jika anda merasa malas untuk mengganti template anda ke template baru. Karena saya yakin bahwa anda telah melakukan berbagai cara untuk untuk mempercantik atau meng-SEO-kan blog tersebut. 



So, cara kedua untuk menonaktifkan anti copy paste adalah dengan menghilangkan kode atauscript anti copy paste yang terpasang di blog anda. Jika anda lupa, berikut tutorial agar blog bisa di copy paste kembali,


1. Pertama-tama, pastinya silahkan login ke account blogspot anda.
2. Setelah itu, masuk ke menu design --> Edit HTML --> Centang Expand Widget Templates...Untuk berjaga-jaga download lengkap template anda , untuk berjaga-jaga jika ada kesalahan .
3. Kembali edit html, centang Expand Widget Templates, lalu cari kode seperti yang ada di bawah ini. Tetapi jika kode di bawah tidak ada dalam template anda, terpaksa anda harus pelan-pelan, teliti dan sabar untuk menemukannya. Letaknya di atas kode <head>. Cari pelan-pelan, anda akan menemukan kode yang mirip-mirip seperti kode di bawah, terutama yang saya berikan warna cokelat.
<script type=’text/javascript’>
//<![CDATA[
function clickIE() {if (document.all) {(message);return false;}}
function clickNS(e) {if (document.layers||(document.getElementById&&!document.all)) {
if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}}
if (document.layers)
{document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS;}
else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;}
document.oncontextmenu=new Function("return false")
//]]>
</script>
4. Setelah ketemu, hapus semua kode tersebut dan save template. Selesai.
Terma kasih semoga semuanya bermanfaat bagi kalian yang kesusahan untuk merefreshnya...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Cara Menghilangkan Anti Copy Paste"

Posting Komentar


close