Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Meng-Upload Gambar Dengan TinyPic

saya kira upload gambar cuma bisa di photobucket , imageshacks atau picasa web album...truss saya jalan-jalan / blogwalking ,nah akhirnya ketemu deh web yang menyediakan tempat upload foto , disitu gampaaaang banget cara uploadnya langsung saja :



1. Masuk dlu gan kesini
2. Pilih Choose File dan Image

3. Pilih Default saja
4. Masukkan email anda
5. Klik Upload Now !
6. ikuti tulisan yang ada disitu...
7. Ambil codenya...
selesai...Semoga Bermanfaat bagi anda yang membacanya...


Read Users' Comments (4)

4 Response to "Meng-Upload Gambar Dengan TinyPic"

  1. Adzury Satriya says:
    17 Maret 2014 19.05

    izin copas gan..

  2. ihgilailmam says:
    10 April 2014 05.40

    @adzury : boleeh gan, kalo ga keberatan cantumin sumber yaa

  3. Anonim Says:
    28 Mei 2014 18.40

    makasih ... akhirnya aku bisa hehehehehhe

  4. putri cahyati says:
    23 Oktober 2016 21.53

    nice tutorialnya

Posting Komentar


close