Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Menghilangkan "Langgan Entri Atom"

Ada juga script untuk menghilangkan "Langgan Entri Atom" ini , Naah disini sekarang saya akan menjelaskan apa maksudnya menghilangkan "Langgan Entri Atom" . Diblog kalian pasti adakan tulisan dipaling bawah "Langgan Entri Atom"?? Pasti ada dong .Risih gk dengan tulisan "Langgan Entri Atom" ? makannya saya ingin membahs untuk menghapus tulisannya itu .


Duluu saya juga begitu teman - teman , bingung gimana untuk menghilangkan tulisan "Langgan Entri Atom" itu , karena banyak teman - teman saya yng berkata "Mam ilangin aja coba tulisan Langgan Entri Atomnya" . waktu kemaren saya ngomong gk usah lah dibiarin aja . ehh lama-lama risih juga hahaha...tapi emang kenyataannya kan , tulisan apa itu.. ?? bikin jelek blog yaudah hapus aja .
Langsung deh CEKIDOT :

  1. Pertama log-in dahulu seperti biasa
  2. Pilih rancangan edit html
  3. Carilah tulisan ]]></b:skin>  ( Pakai ctrl+F untuk mempercepat )
  4. Masukkan script berikut tepat diatasnya


Sekian dari saya , semoga bermanfaat bagi anda 
Terima Kasih...

Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "Menghilangkan "Langgan Entri Atom""

  1. tutorial says:
    27 Juli 2012 19.55

    Info yang mantap dan pasti, terimakasih atas kode sript nya boss.
    salam kenal dan salam blogger.

Posting Komentar


close