Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Pengalaman Kecelakaan

Pernaah gak kalian kecelakaan...?? pasti kaget bangetkan kalo kejadian itu bakal terjadi pada kalian...Hhmmm ,untungnya pas kejadian itu terjadi itu tidak terlalu parah .Waktu kejadian , waah kaget banget kan ,tau-tau jatuh...mau ngerasain gk kecelakan ?? haha, kalo mau gimana  rasanya , rem aja make rem depan yang banyak pasirnya noh!! Karena kejadian itu persis dengan saya , Karena teman saya ngerem make rem depan...


Awalnya saya memang sudah mengira , kalo kejadian itu bakal terjadi kepada saya dan teman saya, Karena pada waktu itu tman saya yang membawanya , Soalnya teman saya memang sudah terbiasa dengan REM DEPAN ! makannya waktu didepan jalan itu ada pasir sudah deh dalam pikiran saya "Pasti Kcelakaan" bener deh kejadian,


Yaah untung deh cuma STANG motor yang rada bengkok ke kanan sedikit , mana itu motor saya lagi. Biasanya saya pulang les teman saya itu emang suka ngikut , tapi dia yang menyetir ,( Males Bawa Motor Cape ) Untungnya habis jatoh teman saya kuat langsung bangunin moor jalan lgi. Habis itu saya masih ingat apa yang dibilang ibu saya "Mam, Jangan Lupa Isi Bensin!" yaudah langsung kePom Bensin


Di Pom Bensin teman saya Herdwino Faiq Akbar ( Fafa ) ngomong "Mam mau diganti dulu gak ?" sambil ngeluarin duit CEPE (100.000) waah,mantaap kan, tetapi saya tidak menerimanya ,kasian sih. Pada saat di isi bensinnya tukang bensin juga langsung nanya "Jatuh dimana dek?" ooh itu bang di cipto... Hahaa Pengalaman.


Sehabis itu kejadian , ditanya ibu saya sampe pulang yaudah saya jelaskan apa yang terjadi , Untung deh gpp (Lega) ,Truss besoknya motor tuh langsung dibenerin di bengkel terdekat... Bener kan apa yang saya tolak uang 100.000 itu , Karena biaya Pembenaran Cuma Rp10.000 , hohoho...untung tuh Fafa...    


Makannya kalian kalau menyetir motor harus hati - hati...jangan kayak saya dan teman saya ini , itu sedikit ceroboh , kejadian ini hanya membuat saya luka dibagian kaki dengan totol - totol 4 titik . 
Namun kejadian ini sudah 2 Minggu yang lalu , saya lupa untuk membuat posting ini , hoho...               

Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "Pengalaman Kecelakaan"

  1. Si Rosyid says:
    11 Oktober 2013 21.43

    hampir sama seperti pengalamanku, hikss..

Posting Komentar


close