Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

PulsaSurprise Simpati Telkomsel

Hari ini ternyata jamannya pulsasurprise dari telkomsel nih , ampe-ampe kaka we tuh nungguin ampe berapa jam lamanya mungkin 4 jamlah...gilaa tuh emang bikin orang kayak gitu jadinya , soalnya isi voucher pulsa surprise itu mencakup 50.000 - 100.000 sobat . makannya semua orang ampe kayak gitu untuk bisa mendapatkannya , dan kaka we pun juga bisa terpengaruh , WOW !

Padahal kaka we yang ini biasanya gk peduli sama sekali ada apa yang seru - seru , tapi dengan pulsa surprise ini ampe tergila - gila inin mendapatkannya...Hebat bener tuh Telkomsel .

Emang sih , kalo loe dikasih pulsa 50.000 - 100.000 dengan gratisnya dan apalagi dengan bahasa "SURPRISE" gitu ! gimana loe gak mau nolak. pastinya loe bakalan nerimakan , tapi kata kaka we kalo we yang dapet pulsasurprise itu we harus bagi - bagi , haha...mau enak sendiri aja sih mbak .

Dan dengan bahasanya surprise gitu , yaa jelas , karena pulsa yang dikirimkan dengan gambar yang berisi code dari voucher itu dikirimkan oleh pihak Telkomsel secara tiba - tiba...dan sering keluar di jejaring sosial network yitu jejaring sosial Twitter loh . makannya kalian jika pulsa limite dateng aja noh ketwitter dan tunggu aja pulsasueprisenya wkwkw...jika lama menunggu bebas dah ngapain aja sesuka loe .

Ternyata Telkomsel baik juga ya , karena pulsa yang diberikan bukan 10.000 maupun 20.000 melainkan 50.000 - 100.000 , dan itu juga cukup mahal kan , makannya kalo loe beruntung dapet , Waaaah,mantaaap noh . Tapi sayang kaka we walaupun bekerja keras untuk mendapatkannya , sampai sekarang blom pernah dapet , --"

Read Users' Comments (0)

0 Response to "PulsaSurprise Simpati Telkomsel"

Posting Komentar


close