Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Rahasia Bikin Blog Yang Ramai Dikunjungi

Rahasia Membuat Blog yang Ramai DikunjungiBlog yang ramai, banyak yang mengakses, banyak yang melihat, banyak yang berkunjung. Itu pasti keinginan sebagian besar blogger, termasuk saya .Bukan hal mudah untuk membuat blog menjadi ramai, tetapi juga tidak sulit untuk mewujudkan blog yang ramai. Mau tau gk rahasianya ? biar blog ramai dikunjungi,dan komentarnyapun meningkat .

Sebenarnya ini ceritanya mau memindahkan postingan, tapi caranya bukan dengan  copy paste langsung melainkan dengan cara menulis kembali. Bisa ditiru juga, kalau mau memindahkan postingan jangan copy paste, dikhawatirkan bisa menjadikan duplikat post. Baiklah, kita buka kembali rahasia untuk membuat blog ramai pengunjung itu:

Posting dengan Rutin dan Original
Ini penting, jika blog kita lama tidak pernah kita update, ya tentu saja Om google akan menurunkan posisi kita, dan juga pembaca akan bosan, mencari yang baru. Walau tidak sering tetapi haruslah rutin, misal 4 kali sebulan. pastikan juga yang kita posting adalah tulisan yang original, bukan copy paste.

Perhatikan Link yang Masuk dan yang Keluar
Usahakan lebih banyak link yang menuju blog kita, tetapi kita juga harus memasang link keluar, ke blog atau website lain. Mungkin perbandingannya 3 link yang menuju blog kita dan 2 Link yang kita pasang keluar. Link masuk bisa kita peroleh dengan blog walking, meningalkan jejak, dan berkomentar di blog orang lain.Link yang kita pasang yang biasanya sebagai blogroll atau menautkan di postingan, usahakan ke blog-blog yang mempunyai page rank yang tinggi.

Optimalkan Blog dengan SEO
Kita harus mengoptimalkan blog kita, artinya yang bekerja agar blog banyak dikunjungi orang adalah blog kita sendiri. Contoh-contoh yang bisa kita lakukan untuk mengoptimalkan blog kita adalah, menganti judul blog dengan judul postingan, menambahkan meta tag, mendaftarkan blog kita ke goole, dan sebagainya.

Manfaatkan Sosial Media yang Lain
Selain tergantung dari search engine, di jaman yang sekarang ini kita juga harus mampu memanfaatkan sosial media yang lain untuk menyebarkan link postingan terbaru. Sosial media atau situs jejaring sosial itu yang populer saat itu, semisal twitter, facebook,google+ dan lain-lain. Sosial media atau situs bookmarking untuk berbagi link menarik, kalau di Indonesia semisal Ureport-nya Vivanews atau Lintas Berita.

Itulah rahasia membuat blog yang ramai dikunjungi, sehingga bukan menjadi rahasia lagi ,kan udah dibahas tuh diatas,wkwkkw. Blog adalah media dan tentunya saja blog milik kita bisa seperti sebuah brand/merek. Jadi bangunlah brand itu dengan baik, sehingga banyak pelanggan, banyak pembaca sehingga menjadi ramai. 

Coba ya ^^

Read Users' Comments (4)

Pengalaman Kecelakaan II

Dihari sabtu nih, pulang sekolah kan saya bawa motor ,setelah itu saya ngikutin temen main kewarnet    
untuk bermain Lost Saga.Udah seru tuh main lost saga 3 jam .setelah bermain saya dan teman-teman pulang ,yang lain naik angkot (angkutan umum) .saya naik motor,tetapi ada satu teman saya yang nebeng untuk pulang kerumahnya .yasudah saya ijinin tuh naik motor + dia yang nyetir agar santai sedikit wkkwkw...

tetapi rumah dia agak jauh sih ,tapi ya gakpapalah namanya juga nganterin temen gitu ,kasian kan .soalnya rumah dia gk searah sama rumah temen-temen yang lain .

setelah selesai mengantarkannya ,saya jalan pulang menuju rumah .dan jaraknyapun sangat jauh lagi...pass dijalan menghadapi lampu merah ,untung lampu merahnya udah ijo .nah waktu saya jalan ,sayakan arahnya mau belok kekanan ,namun belok kekanan rada mepet ketrotoar ,terus ada mobil bak yang ingin belok juga ,tapi mobil baknya itu beloknya terlalu kekanan jadi nyenggol spion motor saya. awalnya cuma nyenggol sedikit lama kelamaan terlalu kekanan lagi tuh simobil dan akhirnya saya pun ikut jatuh  :'(
ada orang yang ngebantuin saya dan orang itu manggil si supir mobil bak itu "Hoooy !!" ,tetapi saya tidak mau berhenti gausah repot-repot jadi saya langsung bangunin motor + langsung tancep gas lagi dan juga disbrang jalan itu ada Pos Polisi ,tapi untungnya polisinya lagi gk ada. Huuh --" .

Untungnya sih motor gpp cuma lecet dikit doang dan sayanya pun cuma luka kecil ditangan .dan stang motornya gk bengkok kayak kecelakaan yang pertama aku share .Kalo mau liat skenarionya liat tuh gambar diatas itu sengaja aku buat semirip-mirip mungkin .

Terimakasih sudah Membaca

Read Users' Comments (6)

Membuat Blogger Log-in Form

Membuat Blogger Login Form
Untuk menuju dasbor blogger, kita harus login dulu di blogger.com. Kita masukkan email kita dan password kita di login form. Andai kita bisa lebih cepat akan lebih baikkan. Kita bisa membuat blogger login form di blog kita sendiri. Sehingga untuk login kita tinggal memasukkan email dan password di blogger login form yang ada di blog kita. Orang lain pun juga bisa mudah, karena juga bisa login di login form yang ada di blog kita. Mereka akan juga lebih mudah untuk berkomentar. Karena sudah masuk akun google.Dan mungkin bisa juga untuk memperunik blog kita sendiri.bagi yang mau ikutan ikutilah langkah-langkah berikut ini :

1. Login ke blogger
2. Pilih Rancangan kemudian Tambah Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript
4. Masukan kode HTML berikut ini:

<form id="start-login" action="https://www.google.com/accounts/ServiceLoginBoxAuth" name="login" onsubmit="onlogin()" method="post"><input value="http://www.blogger.com/loginz?d=%2Fhome&p=http%3A%2F%2Fwww.blogger.com%2F" name="continue" type="hidden"/><input value="blogger" name="service" type="hidden"/><input value="8" name="nui" type="hidden"/><input value="8" name="naui" type="hidden"/><input value="2" name="fpui" type="hidden"/><input value="3" name="uilel" type="hidden"/><input value="true" name="skipvpage" type="hidden"/><input value="false" name="rm" type="hidden"/><input value="true" name="alwf" type="hidden"/><input value="http://www.blogger.com/login.g" name="roeu" type="hidden"/><input value="0" name="alinsu" type="hidden"/><input value="WbQ8QiJfUvA" name="GA3T" type="hidden"/><div><label for="Email"> Username: <br/><input id="Email" tabindex="1" value="" name="Email" size="20" type="text"/></label></div><div><label for="Passwd"> Password: (<a href="https://www.blogger.com/forgot.g" target="_top" title="Forgot your password?">?</a>) <br/></label><input id="Passwd" tabindex="2" autocomplete="off" name="Passwd" size="20" type="password"/></div><br/><input id="signin-btn-ns" tabindex="0" value="Sign in" class="ubtn ubtn-block" name="submit" type="submit"/></form>

5. Simpan jika sudah selesai. 

Read Users' Comments (3)

Cara Mereset Password e-mail yang lupa


Lupa Password Bukan lah sesuatu yang menggembirakan, Terlebih Jika itu Adalah akun yang menyimpan data vital, Selain karena “Lupa” Karena sudah menjadi kodrat manusia, Hilang nya akses terhadap akun milik kita itu juga bisa di sebabkan oleh faktor luar seperti, “account kena hack”/bajak ( karena password direkam oleh keylogger) saat di warnet, atau kena sedot oleh para Net sniffer. Terlebih lagi Untuk nge bajak yahoo password Bukan lah hal yang tidak mungkin.. But, saya ‘gak ngebahas cara- cara atau metode untuk nyuri password ini lebih lanjut.
Malam ini ihgilailmam bakal Membahas dulu tentang recovery password atau yahoo ID. Karena sesuai pengalaman, untuk mengembalikan akun di provider ini agak (sedikit) membingungkan. Namun satu hal yang pasti, saat kita kehilangan akses, jangan langsung menyerah, putus asa apalagi sampai harakiri.. ngomel boleh aja, cuma bentar aja yah... karna Yahoo ID saya ada id lost saga saya yang kedua,saya bingung ,apa password yahoo saya ,karena lupa pada saat membuatnya ,akhirnya saya browsing dan akhirnya dapet deh nih cara ,Pokoknya gk usah takut kesusahan ,caranya gampang banget kok .
[*]Langkah-Langkah untuk me recover  password di Yahoo
1. Apa Masalahmu?
Untuk mendapat kan password baru, atau Mendapatkan pengingat yahoo id, Langsung aja menuju
LINK ini: https://edit.yahoo.com/forgotroot/.
Halaman ini akan Menanyakan Masalah apa yang kita alami (Lupa password,lupa id, atau malahan kena hack)


2. Buktikan Kalau kamu pemilik Akun ini.
Nah, Setelah menjawab Pertanyaan Dihalaman sebelumnya (Contohnya kamu milih “forget Yahoo! ID”), Dihalaman Berikutnya kamu bakal diminta untuk membuktikan kalau kamu lah pemilik asli dari akun tersebut. Caranya dengan memberikan Jawaban dari:
* Tanggal Lahir
* Kode POS (saat kita ngebuat akun yahoo atau saat kita mengupdate terakhir kali)
* Kode Negara
Jika Pada Halaman sebelumnya Kamu bermasalah dengan “yahoo password”, maka kamu harus bisa menjawab:
* Yahoo! ID Kamu
* Alamat email alternatif, Nomor Ponsel, atau dengan menjawab pertanyaan Rahasia.
Jika Jawaban benar, Link untuk mereset password akan di kirimkan ke email alternatif tersebut.
Namu jika Kamu lupa jawaban dari secret question.. Yahoo ‘gak bakal ngasi kita kesempatan untuk ngebuat Password baru. Ini untuk menghindari agar data kita tidak sampai bisa diubah oleh orang lain.
Karena itu SANGAT- SANGAT Dianjurkan untuk ngebuat / mengaktifkan alamat email alternatif Atau dengan mengkonfirmasi nomor ponsel. Kalau ada hal yang janggal kita masih punya peluru terakhir..
3. ALTERNATIF AKHIR
Ada satu lagi hal yang bisa ngebantu, Jika Anda Pernah Memasukkan credit card dan melakukan transaksi didalamnya, maka akun kita akan langsung ter verifikasi.
Jika sampai langkah terakhir, anda masih belum mendapatkan akses, maka say good bay pada akun tersebut..
Jangan sampai terjebak dengan Beberapa Software berharga ratusan dollar yang mengklaim bisa mengembalikan password yahoo anda yang hilang.. Itu bullshit semua.. Yahoo info anda tersimpan di server mereka.. ter encrypt.. Tapi kalau untuk mereveal tanda Bintang di komputer(asterix) sih ada and emang bisa..
Semoga Berhasil...

Read Users' Comments (5)

Membuat 1 Blog Dengan 2 Admin

Kali ini di-ihgilailmam akan membahas tentang membuat 1 blog dengan 2 Admin ,ngerti gk maksudnya ?? kalo ditanya ngerti gk maksudnya ,pasti ngerti dong ,gk mungkin gk ngerti masa membuat 1 blog dengan 2 admin gk ngerti .ok ,cukup sudah basa-basinya ,maksudnya itu jadi kita membuat 1 blog tetapi yang ngeposting/ngeshare ada 2 orang atau lebih ,jadi blog kita lebih sering ngepost ,karena adminnya saja sudah ada 2 .kalo mau lebih sering ngeshare ,tambain noh 10 admin . Yasudah langsung saja kita simak !!
caranya sangat mudah kok ,karena tidak perlu kode-kode script .


Biasanya blog-blog itu terdiri dari 1 admin saja kan ,namun sekarang kita dapat membuat 2 atau lebih admin ,dan kayaknya sekarang saya juga mau membuat 2 admin .Tetapi minta persetujuan dulu dari temen ,dia mau atau tidak .barangkali dia sudah jarang ngeblogger .soalnya sob,disekolah jaman-jamannya blog waktu ada tugas dari guru ,tugasnya itu disuruh membuat blog .
Berikut Caranya :


1. Login Ke blog Anda Masing-Masing 
2. Lalu Klik Kotak Setelan
3. Lalu Klik Kotak Izin
4. Lalu Anda Akan Melihat Gambar "Penulis Blog" Lalu Klik "Menambah Penulis"












5. Lalu Isikan Email Akun Blogger Yang Akan Dijadikan Admin Ke-2












6. Kalu Sudah "Klik Undang"

7. Lalu Buka Email Dan Konfirmasi Permintaan Menjadi Admin Ke-2,Ke-3,Ke-4,Ke-5,Dan Seterusnya
8. Selesai Dah


Gampang kan ?? gini aja masa susah !!
Ok,Selamat Mencoba...

Read Users' Comments (6)

Membuat Blog Terlihat Lebih Profesional

Sudah pada tahu kan, kalau blog itu kebanyakan milik personal atau pribadi. Sebagai media pribadi tentu saja tampilannya menjadi wewenang atau hak pribadi. Apa saja boleh ditulis, apa saja boleh dipasang. Tapi jika kamu ingin blogmu terlihat lebih profesional ada beberapa rambu-rambu yang bisa dipatuhi.

Kenapa harus terlihat profesional? Ini cuma pilihan saja, tapi selain profesional juga harus menunjukkan personal. Artinya dengan tampilan yang menarik, yang profesional dengan sentuhan personal akan memberikan kesan tersendiri pada pengunjung dan pembaca. Bisa jadi akan lebih diingat dan berlangganan dengan blog kita. Langsung saja, kita bahas tips ini:

Pilih warna blog yang sesuai
Warna adalah unsur yang pertama kali dilihat, sesuaikan warna blog dengan tema yang kebanyakan dibahas. Akan lebih pas jika blog cewek yang membahas masalah anak muda dengan tampilan pink. Sama juga dengan blog ini, yang membahas tutorial blog dengan warna hitam :D

Jangan pasang widget yang berlebihan
Selain bisa tambah berat, widget yang berlebihan jadi blog terasa penuh tidak bisa fokus. Jangan pasang widget yang tidak terlalu bermanfaat dan jelas, misalnya; jam, kalender, alamat IP, dan lain-lain. Pasang saja yang ada manfaatnya.

Jangan pasang banyak iklan
Seberapa besar pendapatan dari iklan yang dihitung berdasarkan klik? Saya sendiri tidak begitu yakin akan mampu menghidupi sebulan. Jangan pasang iklan yang berlebihan, apalagi minta untuk mengkliknya. :x

Jangan hanya copy paste
Memang enak tinggal copy lalu paste, tapi itu sama saja dengan merusak dirimu sendiri, citra yang buruk dan tidak menambah kemampuan. Boleh saja copy paste asal tidak sama persis atau keseluruhan, dan usahakan menyantumkan sumbernya.

Penulisan postingan yang rapi
Jangan menuliskan tulisan yang nyeleneh, misalnya 4laY, gunakan tanda baca yang tepat. Jika disertai gambar atau photo jangan pakai yang besar banget. Dibuat saja proporsional dengan tulisannya. Jika disertai link, periksa jangan sampai link itu rusak atau tidak bisa dibuka.

Atur tata letak dan lihat tampilan.
Atur widget-widget yang dipasang, sesuaikan warnanya dengan blog. Tampilan jumlah postingan di halaman utama tidak terlalu banyak, sesuaikan juga dengan sidebar yang ada seberapakah ke bawahnya. Lihat tampilannya dengan browser yang berbeda, misalkan : Firefox, Flock, Mozilla, IE, Opera, Safari.

Itulah beberapa tips agar blog kita bisa terlihat lebih prosefional, untuk memberi sentuhan personal bisa kamu pasang photo kamu di header, selain itu pasang salah satu widget dari sosial media lain, semisal twitter atau facebook. Jika kamu mau menambahkan atau berkomentar, tulis saja di kolom komentar di bawah ini! :) 

Read Users' Comments (1)komentar

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Di-Hack

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Di-HackFacebook terkena hack sepertinya bukan kasus yang langka, artinya sering ditemui akun facebook yang terkena hack. Sehingga tidak bisa login atau masuk ke akun facebook. Tentu saja ini sangat merugikan, apalagi bisa disalah gunakan oleh tukang hack. Suatu kasus misal, akun yang di-hack minta uang kepada teman dekatnya, padahal yang minta itu bukan dirinya melainkan orang yang membobol akun facebooknya. Tentu saja merugikan bukan?

Bagaimana cara mencegah agar akun facebook tidak di-hack?Kita harus berhati-hati dalam mengakses aplikasi-aplikasi yang ada di facebook. Jangan juga gampang untuk mengklik link yang tidak jelas, apalagi meminta untuk memasukan email dan password yang digunakan untuk login ke facebook. Lebih baiknya juga aktifkanFitur Account Security Facebook.

Bagaimana cara mengembalikan akun facebook yang di-hack?Bagi Anda yang mempunyai akun facebook yang dibobol password dan email-nya atau dengan kata lain sering disebut "hack". Untuk memulihakan atau mengembalikan akun facebook kita dapat menggunakan halaman Facebook Help Center Security. Di sanalah kita akan dituntun mengenai bagaimana cara mendapatkan kembali akun facebook yang di-hack oleh orang lain.

Ada 3 jenis form yang digunakan sebagai cara mengembalikan akun facebook yang di-hack:

1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email


Form ini bisa di akses di 
https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=hacked_self_recovery
Form ini digunakan jika akun facebook yang dibobol tetapi email yang digunakan untuk login facebook masih bisa befungsi, dan email tersebut masih dapat diakses untuk menerima dan mengirim pesan.

2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed


Form ini bisa di akses di
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed
Form ini digunakan jika email yang digunakan untuk login sudah diubah oleh hacker tapi email yang digunakan untuk login ke facebook masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan (email tidak ikut dihack), gunakan form ini untuk mengembalikan akun facebook.

3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email


Form ini bisa di akses di
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_nologin_access
Terakhir adalah form untuk yang paling parah. Username, password facebook dan email dicuri sekaligus oleh hacker. Form ini dapat membantu Anda mengatasi dan mendapatkan kembali akun facebook yang di-hack, akan tetapi tidak untuk emailnya. Untuk mengembalikkan email yang juga dihack, hubungi help supporttempat email dibuat (semisal: yahoo, gmail, hotmail, dsb)

Ketika menggunakan form di atas, Anda harus mengisi semua data-data yang diminta dengan benar. Pengisian data harus benar-benar sesuai dengan akun facebook yang telah di hack. Mulai dari alamat email, nama tanggal lahir dan lain-lain. Setelah semua diisi, silahkan mengklik tombol submit, kemudian pihak facebook akan menginvestigasi dan memberikan konfirmasi secepatnya. Sehingga akun facebook yang di-hack bisa dipulihkan dan Anda kuasai kembali. 

Read Users' Comments (6)

Saykoji - Lagu Gamers [+Lirik]

Saykoji emang top banget dah ,semua lagu yang saya denger tuh asik-asik .lagu yang saya tau dari saykoji salah satunya adalah online ,lagu yang bercerita tentang seseorang yang ketagihan ngenet,dan kali ini yang saya tau ,dia menciptakan lagu yang bercerita tentang seseorang yang suka game/gamers. Ternyata ya gw juga gk nyangka kalo saykoji juga suka main game online,Buat para gamers Indonesia,kayaknya perlu menjadikan lagu ini sebagai lagu kebangsaan yah?? Hehehe….

Lanjut gan!
Biar lengkap, ini nih liriknya:
dari pagi sampe malem
keyboard dan mouse aku pakem
keyboardku di tangan kiri
mouse di tangan kanan
berjam jam ku tak berdiri
mengatur serangan
shortcut keys ku hapal mati
teknik main aman
tiap hari kuberlatih
hadapi rintangan
log on id password
identifikasi masuk mirip paspor
ganti identitas bagaikan aktor
alliance atau horde siap melapor
ambil minuman sambil game di pause
main lama lama pasti jadi haus
tekan keyboard, goyangin mouse
online im in the house
hadapi tugas quest demi quest
jelajahi azeroth to be the best
hadapi teka teki ujian dan test
sampai bisa naik level dan pass
world of warcraft emang asik
atau balik ke warcraft klasik
pengen yang seru, perang-perangan
pilih main dota serang-serangan
keyboardku di tangan kiri
mouse di tangan kanan
berjam jam ku tak berdiri
mengatur serangan
shortcut keys ku hapal mati
teknik main aman
tiap hari kuberlatih
hadapi rintangan
saatnya ngetes, main fps
nembak nembak ngilangin stress
left 4 dead, team fortress
half life dua atau gak cs
serang jarak dekat kalo mau
atau sniper bidik jarak jauh
dari atas gedung ati ati jatuh
kerjasama tim yang paling ampuh
lawan zombie pake shotgun
dimuntahin boomer is no fun
bangga kalo tank dirobohkan
awas nanti ada witch di pojokan
hindari smoker nanti disamber
di belokan ku disergap hunter
masuk gedung gelap rada angker
diserbu gerombolan zombie laper
keyboardku di tangan kiri
mouse di tangan kanan
berjam jam ku tak berdiri
mengatur serangan
shortcut keys ku hapal mati
teknik main aman
tiap hari kuberlatih
hadapi rintangan
dari pagi sampe malem
keyboard dan mouse aku pakem
nembak nembak dan berantem
berjam jampun adem ayem
tapi lagi asik sambil menggocek
tiba tiba internetku disconnect
langsung lirik modem mo ngecek
mati nyalain juga nggak ngefek
apa yang harus aku lakukan
di tengah main putus sambungan
cek forum server ada apaan
kenapa gue log out dadakan
Ternyata roll back server lagi
Baru bisa main besok pagi
nggak perlu pake sakit hati
demi game online ku sabar menanti
keyboardku di tangan kiri
mouse di tangan kanan
berjam jam ku tak berdiri
mengatur serangan
shortcut keys ku hapal mati
teknik main aman
tiap hari kuberlatih
hadapi rintangan

Read Users' Comments (9)


close