Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Membuat Blogger Log-in Form

Membuat Blogger Login Form
Untuk menuju dasbor blogger, kita harus login dulu di blogger.com. Kita masukkan email kita dan password kita di login form. Andai kita bisa lebih cepat akan lebih baikkan. Kita bisa membuat blogger login form di blog kita sendiri. Sehingga untuk login kita tinggal memasukkan email dan password di blogger login form yang ada di blog kita. Orang lain pun juga bisa mudah, karena juga bisa login di login form yang ada di blog kita. Mereka akan juga lebih mudah untuk berkomentar. Karena sudah masuk akun google.Dan mungkin bisa juga untuk memperunik blog kita sendiri.bagi yang mau ikutan ikutilah langkah-langkah berikut ini :

1. Login ke blogger
2. Pilih Rancangan kemudian Tambah Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript
4. Masukan kode HTML berikut ini:

<form id="start-login" action="https://www.google.com/accounts/ServiceLoginBoxAuth" name="login" onsubmit="onlogin()" method="post"><input value="http://www.blogger.com/loginz?d=%2Fhome&p=http%3A%2F%2Fwww.blogger.com%2F" name="continue" type="hidden"/><input value="blogger" name="service" type="hidden"/><input value="8" name="nui" type="hidden"/><input value="8" name="naui" type="hidden"/><input value="2" name="fpui" type="hidden"/><input value="3" name="uilel" type="hidden"/><input value="true" name="skipvpage" type="hidden"/><input value="false" name="rm" type="hidden"/><input value="true" name="alwf" type="hidden"/><input value="http://www.blogger.com/login.g" name="roeu" type="hidden"/><input value="0" name="alinsu" type="hidden"/><input value="WbQ8QiJfUvA" name="GA3T" type="hidden"/><div><label for="Email"> Username: <br/><input id="Email" tabindex="1" value="" name="Email" size="20" type="text"/></label></div><div><label for="Passwd"> Password: (<a href="https://www.blogger.com/forgot.g" target="_top" title="Forgot your password?">?</a>) <br/></label><input id="Passwd" tabindex="2" autocomplete="off" name="Passwd" size="20" type="password"/></div><br/><input id="signin-btn-ns" tabindex="0" value="Sign in" class="ubtn ubtn-block" name="submit" type="submit"/></form>

5. Simpan jika sudah selesai. 

Read Users' Comments (3)

3 Response to "Membuat Blogger Log-in Form"

  1. secangkir teh dan sekerat roti says:
    16 Juni 2012 pukul 19.26

    bukan difungsikan untuk keylogger kan.. :D

  2. ihgilailmam says:
    16 Juni 2012 pukul 19.31

    gk lah...
    ngapain juga masang keylooger ?? ngehack bloger orang buat apa ?

  3. ihgilailmam says:
    19 September 2012 pukul 06.51

    Walau kurang bagus log-in formnya, ya lumayanlah biar langsung ketempat tujuan untuk log-in :D

Posting Komentar


close