Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Pengalaman Kecelakaan II

Dihari sabtu nih, pulang sekolah kan saya bawa motor ,setelah itu saya ngikutin temen main kewarnet    
untuk bermain Lost Saga.Udah seru tuh main lost saga 3 jam .setelah bermain saya dan teman-teman pulang ,yang lain naik angkot (angkutan umum) .saya naik motor,tetapi ada satu teman saya yang nebeng untuk pulang kerumahnya .yasudah saya ijinin tuh naik motor + dia yang nyetir agar santai sedikit wkkwkw...

tetapi rumah dia agak jauh sih ,tapi ya gakpapalah namanya juga nganterin temen gitu ,kasian kan .soalnya rumah dia gk searah sama rumah temen-temen yang lain .

setelah selesai mengantarkannya ,saya jalan pulang menuju rumah .dan jaraknyapun sangat jauh lagi...pass dijalan menghadapi lampu merah ,untung lampu merahnya udah ijo .nah waktu saya jalan ,sayakan arahnya mau belok kekanan ,namun belok kekanan rada mepet ketrotoar ,terus ada mobil bak yang ingin belok juga ,tapi mobil baknya itu beloknya terlalu kekanan jadi nyenggol spion motor saya. awalnya cuma nyenggol sedikit lama kelamaan terlalu kekanan lagi tuh simobil dan akhirnya saya pun ikut jatuh  :'(
ada orang yang ngebantuin saya dan orang itu manggil si supir mobil bak itu "Hoooy !!" ,tetapi saya tidak mau berhenti gausah repot-repot jadi saya langsung bangunin motor + langsung tancep gas lagi dan juga disbrang jalan itu ada Pos Polisi ,tapi untungnya polisinya lagi gk ada. Huuh --" .

Untungnya sih motor gpp cuma lecet dikit doang dan sayanya pun cuma luka kecil ditangan .dan stang motornya gk bengkok kayak kecelakaan yang pertama aku share .Kalo mau liat skenarionya liat tuh gambar diatas itu sengaja aku buat semirip-mirip mungkin .

Terimakasih sudah Membaca

Read Users' Comments (6)

6 Response to "Pengalaman Kecelakaan II"

  1. Hzndi says:
    21 Juni 2012 05.39

    lain kali gati2 dong gan :)

  2. ihgilailmam says:
    21 Juni 2012 06.31

    Yoii ,thx gan :DD ,tapi gk terlalu parah sih --"

  3. Penghuni 60 says:
    22 Juni 2012 20.25

    waduh, hati2 sob..
    kemarin2 jg tmn kerja aku tuh, kecelakaan gara2 ngantuk mlmnya abis nonton bola. dirawat ampe 3 hari..
    yg penting pelan2 aja asal selamat..

  4. ihgilailmam says:
    23 Juni 2012 01.47

    Yaa,Terimakasih..
    Emang kecelakaannya nabrak apa om ? sampe dirawat 3 hari .

  5. Anonim Says:
    4 Oktober 2012 05.59

    sering2 kecelakan lgi ya sob

  6. heri says:
    11 Desember 2012 23.00

    pelan malah ngantuk ngantuk pas berkendaraa berbahaya

Posting Komentar


close