Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Rahasia Bikin Blog Yang Ramai Dikunjungi

Rahasia Membuat Blog yang Ramai DikunjungiBlog yang ramai, banyak yang mengakses, banyak yang melihat, banyak yang berkunjung. Itu pasti keinginan sebagian besar blogger, termasuk saya .Bukan hal mudah untuk membuat blog menjadi ramai, tetapi juga tidak sulit untuk mewujudkan blog yang ramai. Mau tau gk rahasianya ? biar blog ramai dikunjungi,dan komentarnyapun meningkat .

Sebenarnya ini ceritanya mau memindahkan postingan, tapi caranya bukan dengan  copy paste langsung melainkan dengan cara menulis kembali. Bisa ditiru juga, kalau mau memindahkan postingan jangan copy paste, dikhawatirkan bisa menjadikan duplikat post. Baiklah, kita buka kembali rahasia untuk membuat blog ramai pengunjung itu:

Posting dengan Rutin dan Original
Ini penting, jika blog kita lama tidak pernah kita update, ya tentu saja Om google akan menurunkan posisi kita, dan juga pembaca akan bosan, mencari yang baru. Walau tidak sering tetapi haruslah rutin, misal 4 kali sebulan. pastikan juga yang kita posting adalah tulisan yang original, bukan copy paste.

Perhatikan Link yang Masuk dan yang Keluar
Usahakan lebih banyak link yang menuju blog kita, tetapi kita juga harus memasang link keluar, ke blog atau website lain. Mungkin perbandingannya 3 link yang menuju blog kita dan 2 Link yang kita pasang keluar. Link masuk bisa kita peroleh dengan blog walking, meningalkan jejak, dan berkomentar di blog orang lain.Link yang kita pasang yang biasanya sebagai blogroll atau menautkan di postingan, usahakan ke blog-blog yang mempunyai page rank yang tinggi.

Optimalkan Blog dengan SEO
Kita harus mengoptimalkan blog kita, artinya yang bekerja agar blog banyak dikunjungi orang adalah blog kita sendiri. Contoh-contoh yang bisa kita lakukan untuk mengoptimalkan blog kita adalah, menganti judul blog dengan judul postingan, menambahkan meta tag, mendaftarkan blog kita ke goole, dan sebagainya.

Manfaatkan Sosial Media yang Lain
Selain tergantung dari search engine, di jaman yang sekarang ini kita juga harus mampu memanfaatkan sosial media yang lain untuk menyebarkan link postingan terbaru. Sosial media atau situs jejaring sosial itu yang populer saat itu, semisal twitter, facebook,google+ dan lain-lain. Sosial media atau situs bookmarking untuk berbagi link menarik, kalau di Indonesia semisal Ureport-nya Vivanews atau Lintas Berita.

Itulah rahasia membuat blog yang ramai dikunjungi, sehingga bukan menjadi rahasia lagi ,kan udah dibahas tuh diatas,wkwkkw. Blog adalah media dan tentunya saja blog milik kita bisa seperti sebuah brand/merek. Jadi bangunlah brand itu dengan baik, sehingga banyak pelanggan, banyak pembaca sehingga menjadi ramai. 

Coba ya ^^

Read Users' Comments (4)

4 Response to "Rahasia Bikin Blog Yang Ramai Dikunjungi"

  1. affanibnu says:
    25 Juni 2012 pukul 06.31

    semangat untuk tetap ngeblog..!

  2. Penghuni 60 says:
    17 Juli 2012 pukul 21.48

    siiiplah..!
    d(^_^)b

    langsung praktekin

  3. ihgilailmam says:
    17 Juli 2012 pukul 23.41

    Affanibnu : Pastiii sob .
    Penghuni60 : hahaha...

  4. Unknown says:
    22 Juli 2012 pukul 17.25

    mantap bro..

Posting Komentar


close