Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Liburan Kenaikan Kelas IX

Hai Teman-teman, akhirnya ihgilailmam bisa ngepost lagi deh setelah liburan 3 minggu .Apakah kalian liburan juga ? kemana perginya ?? ,yang gk liburan kasian deh loo ,hahaha...liburan kali ini enaaaaak banget .aku liburan keberbagai kota : Pertama Bekasi yaitu rumah sewaktu aku kecil ,Kedua Jakarta/kemayoran kesana aku kerumah saudaraku, Ketiga aku pergi keBengkulu .karena diBengkulu ada pertemuan keluarga besar Ibuku dari Palembang .Karena keluargaku tidak ada yang bisa pergi jadi akulah yang diwakilkan hehehe .

Nah kita balik lagi keawal ,pada saat liburan keBekasi saya dan saudara saya yang dari kemayoran ikut kerumahku,dan kita diajak oleh kakakku nonton kebioskop .Tau gk apa yang kita tonton dibioskop ?? yang kita tonton dibioskop adalah "Madagaskar 3" .Film ini sebenarnya film lucu kan ,tetapi di Madagaskar 3 ini siAlex/singa dari madagaskar dikejar-kejar oleh sekawanan penjahat yang ingin memotong kepala Alex untuk koleksi hewan-hewan didinding rumahnya ,jadi pokoknya seruu banget deh .Kayaknya sih emang bukan Film lucu lagi melainkan Film Action ,hahaha...nanti deh saya lanjutin ceritanya dipostingan selanjutnya...
dan esoknya (masih diBekasi) saya diajak kakak saya keciputat untuk jalan-jalan ,sekalian kakak saya ingin mengambil tugasnya dari kampus .setelah itu saya juga diajak main Ice Skating loh ,karena saya blom pernah mencobanya .emang kakak saya is the best .wkwkw,kalo saya blom mencobanya pasti diajaknya .

Yang kedua saya pergi kejakarta kerumah saudara saya yang kemarin kerumah saya . disana saya cuma main-main (main warnet) dan mehabiskan hari untuk bisa pergi kebengkulu .setelah sudah 1 hari sebelum pergi sayapun pulang lagi dan mempersiapkan diri untuk kebengkulu .besoknya, hari sudah tiba dan saya pergi kebandara Soekarna-Hatta bersama saudara saya .

Setelah sampai diBandara Bengkulu Fatmawati-Soekarno dan dijemput dengan saudara--> sampai dirumah  aku bertemu dengan saudara-saudara saya yang dari Palembang dan juga Bengkulu...
saya sangat senang ,dan enaknya lagi rumahnya itu berdepanan dengan pantai ,jadi setiap hari aku bermain dipantai. Kita main dipantai mulai dari jam 6 pagi ,dan Sorenyapun juga .dan setelah selesai main dipantai aku selalu minum Es Kelapa Muda ,woooaah Nikmatnya alam hidup kita.wkwkwk...

Sudah 3 hari 2 malam menginap disana ,esoknyapun kita pulang lagi kejakarta,dan aku dan saudara saya sangat senang karena cuma menginap 3 hari 2 malam saja, kita berdua sudah mencetak duit sebanyak 320.000 wkkwkw...untung deh pergi kebengkulu kalo gk ,gk bakalan dapet duit itu....
sudah dulu ya cerita liburanku .
Sampai Jumpaa !!

Read Users' Comments (3)

3 Response to "Liburan Kenaikan Kelas IX"

  1. yazid-soft says:
    30 Juli 2012 08.48

    waaahhh... kaya asiiik tuh liburannya gan...

    oiaa gan..
    ana mau tanya..
    gmn cra buat tmbol print d bwah postingan (kya pnya agan tuh.)
    maklum bru blajar blog..
    heehehe...

    mhon bntuan'a ya gan..
    salam kenal.. !!

  2. Penghuni 60 says:
    30 Juli 2012 23.21

    bagi donk duitnyaaaaa...
    :D
    hehe..
    bs beli bakso brp mangkok tuh sob?

  3. ihgilailmam says:
    30 Juli 2012 23.41

    @Yazid-soft : Jelas asiiik dong ,
    nanti ya aku cari dulu code dan dmn meletakkannya --"
    @Penghuni60 : Hahaha,gw emang suka duit tapi jarang dipake :p

Posting Komentar


close