Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Acer Kembali Perkenalkan Produk Tablet Windows 8 Baru Mereka

Tidak lama berselang setelah Acer memperkenalkan Iconia W700, tablet dengan sistem operasi Windows 8 perdana mereka, perusahaan asal Taiwan tersebut kembali memperkenalkan produk tablet Windows 8 mereka yang lain. Tablet tersebut layar dengan ukuran yanglebih kecil bila dibandingkan dengan Iconia W700 dan menggunakan spesifikasi hardware yang lebih rendah. Produk tablet tersebut diberi nama Iconia W510.

Berbeda dengan saudaranya, Iconia W700, yang menggunakan prosesor dari seri Core i, Iconia W510 menggunakan prosesor dari seri Atom, yaitu Z2760 atau yang dikenal dengan kode Clovertrail, dengan konfigurasi dual-core berkecepatan 1.8 GHz yang juga dilengkapi dengan fitur HyperThreading. Tablet tersebut dipersenjatai layar 10.1 inci beresolusi 1366 x 768 yang dilapisi dengan Gorilla Glass 2 dan dilengkapi dengan dua buah kamera, masing-masing kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP.
Acer akan menyediakan dua pilihan kapasitas penyimpanan internal untuk Iconia W510, yaitu 32 GB dan 64 GB. Penyimpanan internal tersebut bisa ditambah kapasitasnya dengan menggunakan micro SD. Terdapat pula sebuah port micro USB dan micro HDMI untuk perluasan kemampuan perangkat.

Aksesoris berupa keyboard dock yang menyerupai aksesoris untuk Iconia W500 juga tersedia untuk Iconia W510. Keyboard dock tersebut mengusung perluasan fungsi untuk tablet baru Acer tersebut dengan menghadirkan port USB tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk menghubungkan perangkat ke berbagai macam perangkat lain, seperti misalnya harddisk eksternal. Selain itu, keyboard dock tersebut juga bisa berfungsi sebagai stand yang membantu pengguna memposisikan Iconia W510 dalam posisi yang nyaman untuk digunakan.
Perangkat tablet Iconia W510 dikabarkan akan mulai beredar pada awal November 2012 mendatang di Amerika Serikat dan Kanada. Acer mematok harga US$ 499 untuk versi 32 GB dari perangkat tersebut. Sedangkan versi 64 GB yang juga dilengkapi dengan keyboard dock di paket penjualannya akan dilepas ke pasaran dengan harga US$ 749.

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Acer Kembali Perkenalkan Produk Tablet Windows 8 Baru Mereka"

  1. Muhammad Albar says:
    18 Oktober 2012 pukul 18.50

    owh acer buatan taiwan ya, baru tau hari ini. hebat juga ya..

    kren kren mangkin berkembang aja nih

  2. Unknown says:
    8 November 2012 pukul 03.46

    Keren bisa dipisah !!

Posting Komentar


close