Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Award Kedua #2 dari Yahya DoanK "BLOG"


Ngeeeeehh...bingung nih hari ini sebenernya mau ngapain , waktu gk sengaja blogwalking/jalan - jalan ke blog system70mb ngeliat postingan dia tentang dapet award dari Yahya DoanK "BLOG" langsung saja saya nyosor ke blog Yahya . langsung saya baca tuh postingan dia tentang award Top Komentator (15 Komentar Tercepat)  waktu selesai saya baca, ngeliat yg komennya udah 20 Wah aku kaget gk bakal dapet deh ni award, tapi aku liat 20 komen itu juga gk semuanya ngejawab pertanyaan si Yahya, langsung aku itungin yg ngejawab pertanyaan itu. Ternyata yg jawab cuma ada 6, sisa komennya itu balasan dari sipemilik blog dan berbagai komen yg bukan jawaban...

Yasudah langsung saja saya coba untuk menjawab ke-4 pertanyaan itu , pertanyaannya mudah kok...
setelah ngejawab ke-esokan harinya saya liat blog dia. Ternyata ada jawaban
"Ihgilailmam @@ Trimakasih atas sarannya...

silahkan digondol Awarnya...!!! " alhamdulillah dapet juga awardnya...

Read Users' Comments (3)

3 Response to "Award Kedua #2 dari Yahya DoanK "BLOG""

  1. Ahmad Yazid says:
    19 Oktober 2012 pukul 04.50

    wah.. dapat juga ya sob..

    selamat.. selamat.. selamat.. :)

  2. Fatihware says:
    26 Oktober 2012 pukul 18.43

    selamat sob, wah ane blm pernah dapet satu pun :D

  3. Unknown says:
    1 November 2012 pukul 04.22

    Asik dapet award ya :D

Posting Komentar


close