Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Ihgilailmam bikin akun Twitter, LOL

Hari Rabu, dengan ini menyatakan Ihgilailmam resmi memiliki akun twitter !! wokeee, gara-gara teman dikelas semuanya nih jadi penasaran untuk punya akun twitter.Soalnya pas dikelas tadi pada ribut ngomongin twitter mereka masing-masing dan pada ngebaca DM (Direct Message) mereka . ada yang kena masalah inilah itulah dll, ada juga yg perang mulut wkwkwk...dan disinilah saya membuat akun twitter bersama teman-teman.
Apasih twitter itu ? twitter adalah situs jejaring sosial mini dimana fungsi utamanya adalah untuk membagi update terbaru tentang anda dan segala macam hal yang berhubungan dengan anda kepada orang lain. Update yang anda tulis di akun Twitter anda itu dikenal dengan sebutan "Tweet",kalau difacebook like itu adalah suka dengan apa yang dipost oleh pemilik akun,sedangkan ditwitter like = retweet. Di Twitter juga dikenal istilah "Following" dan "Followers". Following itu adalah daftar akun-akun Twitter orang lain yang anda ikuti atau anda follow, sedangkan Followers itu adalah daftar akun-akun Twitter orang lain yang mengikuti atau mem-follow akun Twitter anda. Orang-orang yang mem-follow akun Twitter anda bisa membaca semua Tweet yang anda tulis, begitu pun sebaliknya, anda bisa membaca semua tweet akun-akun Twitter orang lain yang anda follow. Jadi kalau anda ingin mengetahui update terbaru tentang seseorang yang ada di Twitter anda follow saja orang tersebut.

Berikut hal-hal yg ada dalam twitter :

  • Mention :
Dalam bahasa Indonesia artinya menyebut, istilah ini digunakan untuk tweet-tweet yang mencantumkan nama user Twitter anda di dalam tweetnya. Nama user Twitter anda itu akan dimulai dengan tanda "@", jika ada seseorang yang mencantumkan nama user Twitter anda di tweet yang dia tulis maka anda akan menerima notifikasinya.
  • Retweet :
Retweet ini artinya men-tweet kembali tweet orang lain, jika anda suka dengan tweet seseorang yang anda follow, anda bisa me-retweet-nya sehingga para follower anda juga bisa membacanya, Retweet ini saat ini lebih dikenal dengan singkatan RT. sama yang saya katakan diatas kalau facebook = like, kalau twitter = retweet.
  • Direct Message :
Direct Message ini adalah fitur yang memungkinkan anda mengirim pesan kepada pengguna Twitter lain tanpa diketahui oleh orang lain, jadi hanya anda dan orang tersebut yang bisa membacanya. Untuk bisa mengirim Direct Message kepada seseorang ada syaratnya yaitu anda harus mem-follow orang tersebut dan orang tersebut pun harus mem-follow anda.

follow this kaka
@Ihgilailmam   +  @DoohanAkmal  (temen yg baru bikin bareng juga)
sedikit promosi yaa hehe

Read Users' Comments (10)

10 Response to "Ihgilailmam bikin akun Twitter, LOL"

  1. Benjamin Levinton says:
    28 November 2012 05.46

    Baru bikin sob ? hahaa...
    ane aja gk punya #Ciaaahh

  2. TiranaAduka says:
    28 November 2012 06.41

    acct baru yah sob?

  3. zookdee says:
    28 November 2012 08.06

    hehe aku jg blm pnya..gak mudeng,

  4. budi os 19 says:
    29 November 2012 02.32

    jarang ngetweet sekarang mas..hehe :)

  5. Penghuni 60 says:
    30 November 2012 00.16

    jgn lp follow twitter Penghuni 60 ya mam, tar aku follow balik
    :D
    tp aku jarang ngtweet

  6. a.i.r says:
    30 November 2012 00.52

    saya juga punya tuiter tetapi tidak pernah aktif.. :D

  7. ihgilailmam says:
    30 November 2012 02.33

    @Benjamin : hahaha, gk usah ngomong -,-"
    @Tirana : acct maksudnya apa ?
    @zookdee : gpp sob, awalnya aku juga gk ngerti tapi ternyata gampang kok
    @budi os19 : owwh, gpp bantu follow aja wkkw @ilmamach
    @Penghuni60 : sip, thx mas wawan dah difollow. tpi waktu saya mau follback kok pending ya ?
    @a.i.r : bantu follow aja :D

  8. Albar says:
    1 Desember 2012 15.51

    wah mangkin sukses nh sob

  9. cahyo jm says:
    1 Desember 2012 15.57

    wah asik sob bisa plow-plowan hhehehe

  10. ihgilailmam says:
    3 Desember 2012 06.10

    @Albar : aaamiiin...
    @Cahyo : sok kamu follow aku :D wkwk

Posting Komentar


close