Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Spam Apa ini ? Anonim !!

Akhirnya ya, Liburan pun telah selesai lagi.. dan saya juga kembali beraktifitas seperti biasa dan dapat Up to date blog lagi (y). Saat ini saya akan cerita tentang Spam yang ada diblog saya !! ada yang tau gk apa itu spam? 
Spam adalah istilah kata-kata yang ber-ulang yang sudah dipost oleh orang lain, dan yang melakukan spam itu disebut dengan Spammer !! dan 1 lagi ada yang namanya Junk, Junk itu adalah istilah kata yang tidak berguna untuk dimasukan kedalam Komentar apalagi jika Junker tersebut hanya ingin meramaikan blog itu saja.  
Contoh Junk : 
Simon : asadhaydh
Simon : ???
Simon : apa ini ?
Simon : sdfugsd 

emang ya orang suka jail kayak gitu dan yang mereka tulispun tidak jelas -_-, loh kenapa jadi Junk ?? tidak apa-apalah sedikit informasi :D dan sekarang saya akan melihatkan pada kalian apa yang dilakukan para spammer pada blog saya :

itu dia 
Dan kampretnya spammer ini tidak menunjukan akun dia jadi komentar dia bernamakan Anonim ! coba aja dikasih alamat gw bales tuh :@ hehehe... Apakah kalian juga mengalaminya ? sebenarnya ini sudah terjadi mulai dari beberapa hari yang lalu dan sudah saya hapus komentarnya, tetapi sekarang mulai muncul lagi !!

Read Users' Comments (9)

9 Response to "Spam Apa ini ? Anonim !!"

  1. Penghuni 60 says:
    11 Januari 2013 pukul 00.18

    biarin aja mam, cuekin aja yg kyk gitu sih.. tar jg capek sendiri

    eh, mau ikutan lomba cerpen gak mam? aku lg bikin lomba tuh, baca di postingan kedua dari atas ya...

    hadiahnya byk loh...

  2. ihgilailmam says:
    12 Januari 2013 pukul 03.03

    @Penghuni60 : iyaiya tapi palingan hanya aku hapus saja komentarnya :), iya mas tautau aku kemarin mau ikutan tapi lagi malas nulis dan gk ada inspirasi... aku tau kok juara 1 Novel ttg SUJU, kedua Kappa kan ? maunya sih "Cinta dalam horor" tuh :D

  3. Media Semarang says:
    12 Januari 2013 pukul 20.23

    orang usil yang kurang kerjaan,,, medingan di sikat aja dari komentar dan jangan diambil pusing sob

  4. Anonim Says:
    13 Januari 2013 pukul 19.16

    memang terkadang pengomentar anonym itu mnyebalkan ya sob .. :D

  5. Anonim Says:
    13 Januari 2013 pukul 19.16

    Members (102) di tunggu follback'a sob ..

  6. Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa says:
    14 Januari 2013 pukul 20.37

    .. wachhhh,, banyak juga ternyata ..

  7. ulimayang says:
    28 Agustus 2013 pukul 20.24

    mau tanya kalau misalnya menuliskan nama atau alamat dari blog seperti tandatangan di bawah komentar itu sama dengan spam gak sich? (contohnya yang saya lakukan ini?)

    soalnya kan susah buat nyari atau kunjungan balik kalau gak di kasih. ujung2nya malah nyasar ke google+ yang isi nya banya tautan link >.<

    uddah saya follow di tunggu follow backnya, kalau gak keberatan.

    http://ulimayng.blogspot.com

  8. ihgilailmam says:
    1 September 2013 pukul 09.02

    @media semarang : iya biarkan saja...
    @ahmad yazid : emang nyebelin, banyak-banyakin komentar tapi gak penting..
    @vpie : iyoooo........
    *
    @Uli myg sari : tadi sudah dijelaskan, kalo spam itu adalah istilah kata-kata yang berulang-ulang.. digambar postingan saya seperti itu, banyak yang diulangulang dan gak jelas. anonym pula..
    bener juga kata kamu, saya juga suka susah cari alamat blog orang lain kalo google+. kalo cantumin nama blog bagi saya masih gapapa kok :)) lagian itu mempermudah saya mencari alamat blog anda.

  9. ihgilailmam says:
    1 September 2013 pukul 09.08

    @uli mayang : oh iya, bisa juga kalo orang tersebut pake google+. kita klik akun dia, nah disitu kan ada alamat blog bekas postingan-postingannya tuh. tapi lbh enak cantumin alamat blog dikomentar biar lbh gampang :D done follbacknya

Posting Komentar


close