Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Award kelima #5 Give Away Penghuni60

3 Years of Blogging Award
Akhirnya hal yang ditunggu-tunggu adalah untuk mendapatkan award dari penghuni60 karena blognya sudah mencapai 3 tahun dan itu pas dengan New Year 2013. Awalnya saya takut gak bakal dapat,dan itu benar memang tidak ada pemberian award ditahun baru 2013 tetapi ada lomba "Give Away" penghuni60 yakni kita harus membuat cerpen, temanya ditentukan dan harus menyisipkan "kata" yang ditentukan. Padahal saya ingin mengikuti lomba Give Away tersebut tetapi karna kesibukan saya ini,jadi tidak ikut deh lombanya :( tapi tak apa-apalah. Dan pada waktu postingan Penghuni60 tentang pemenang lomba tersebut dikatakan bahwa "orang-orang yang mengikuti lomba dan hanya komen dikotak komentar boleh mengambil award tersebut" apalagi yang mengikuti itu wajib !Karena yang komen boleh mengambil ya kenapa tidak diambil wkwkwk =)) Ternyata memang admin Penghuni60 itu sangat baik ya untuk mengizinkan yang komen saja dapet award (y)

Hadiah dalam lomba tersebut itu lumayan loh, Pemenang pertama/juara1 akan mendapatkan sebuah novel "My love,My kiss,My heart" Pemenang kedua/juara2 itu akan mendapatkan sebuah novel "Kappa" karya Ryunosuke Akutagawa.. selain itu 1 orang pertama yang mendaftar mendapatkan pulsa sebesar Rp5000,- dan 6 perserta lain yang beruntung diundi akan mendapatkan pulsa sebesar Rp5000,- juga. lumayan tuh buat sms atau telp pacarnya wkwkw :D  dan hadiahnyapun akan dikirimkan oleh Penghuni60. bagi yang ingin ikut,sayang sekali lomba ini sudah di TUTUP !

Lomba itupun mungkin membuat kita untuk lebih rajin menulis karya cerpen kita sendiri. Mungkin saja bisa membuat kita menjadi penulis.. dan pastinya membuat pengalaman tersendirinya. sekiannn...


Read Users' Comments (10)

10 Response to "Award kelima #5 Give Away Penghuni60 "

  1. Vicio rizky says:
    22 Februari 2013 09.00

    untung ane gk ikut haha komen back y

  2. Penghuni 60 says:
    26 Februari 2013 23.37

    @Vicio: loh emangnya knp sob untung gak ikut? kalo gak ikut ya gak untung lah..

    wah, makasih bgt mam awardny udh dipajang, hehe, keren kan, itu asli bikinnya lumayan ribet loh..bikinan sendiri
    ^_^

  3. Em Albar says:
    27 Februari 2013 02.42

    wah selamat sob, mangkin sukses aja ya sob

  4. ihgilailmam says:
    28 Februari 2013 02.18

    @Vicio rizky : kenapa sob ?
    @Penghuni60 : tau tuh,atau gak dibaca sampe habis nih? iya sama-sama mas,iyaiya keliatan kok bikinan sendiri baguss (y)
    @Em Albar : iya makasih bang, aamiin...

  5. Em Albar says:
    7 Maret 2013 00.17

    datang lagi kawan

  6. Dede Thea says:
    11 Maret 2013 06.18

    selamat sob,semoga tambah ngetop blognya

  7. Eka says:
    12 Maret 2013 02.00

    selamat ya sobat, mantaaaap award nya

  8. DAN THE CHORD says:
    24 September 2013 20.22

    saya pengen dapat, malah gk pernah dapat yang begituan :D

  9. Ini Blog Ku says:
    24 September 2013 20.24

    sudah 5 award.. :D keren gan

  10. Achmad Nara says:
    23 Februari 2016 15.14

    Thanks

Posting Komentar


close