Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

BLOG MASIH DALAM KEADAAN REVISI..............

bagaimana cara merubah warna post body biar jadi warna putih? siapa yang bisa? 

 atau nggak cara merubah warna background tulisan jadi warna putih, tapi dalam menyeluruh (ngotak-ngatik kode template)

Read Users' Comments (6)

6 Response to "BLOG MASIH DALAM KEADAAN REVISI.............."

  1. Penghuni 60 says:
    28 Oktober 2013 21.50

    ada yg bisa aku bantu mam?

  2. ihgilailmam says:
    21 Desember 2013 07.31

    iya nih om, cara rubah background postingan warna hitam secara menyeluruh tuh gmn?.. kan dulu ilmam background postnya warna putih, skrg item. masa ganti template lagi ya? susah nyari template yg pas. template yang lama error, ke otak atik terus gagal hehehe :v

  3. Penghuni 60 says:
    28 Januari 2014 19.38

    bisa gak kamu kirimin semua kode templatenya ke emailku Mam?
    ini emailnya:
    waaoow.one@gmail.com
    nanti saya coba cariin kode warnanya yg mana? kalo ketemu aku ksh tau kamu.
    ditunggu ya

  4. Penghuni 60 says:
    28 Januari 2014 20.47

    oke Mam, gak usah kirim email lagi, barusan aku udah nemu template kayak punya kamu, kayaknya aku bisa bantu, sudah aku kirim ke email yahoo punya kamu Mam... download aja filenya pake word..


  5. ihgilailmam says:
    8 Februari 2014 07.09

    maaf mas baru liat komentar ini wkwk :D makasih ya mas heheh

  6. Dewi naoli says:
    13 Desember 2016 22.48

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar


close