Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Membuat Button Like Facebook diblog


Sekarang aku mau ngasih tau caranya membuat button like facebook diblog , biasanya orang" memakai button facebook share kan...seiring dengan perkembangan zaman nich , jadi ada button like facebook . lihat saja jika sudah membuatnya lihat blog anda ,pasti disetiap posting ada tombol likenya begitupun dengan fanpage yang dulu penggemar sekarng menjadi like(suka)

nah saya itu memilih merokemendasikan untuk memilih button like facebook dari pada button facebook share , karena itu kelihatan lebih keren gitu...hahaha .tapi saya blom memakainya nih nanti saja , gampanglah...ok kita langsung saja :



Cara Membuat button like facebook
1. Login ke Blogger anda /akun .
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Rancangan.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode berikut ini <div class='post-footer'>
6. Setelah itu taruh kode berikut ini di bawahnya

<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;action=like&amp;layout=button_count&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;font=arial&amp;colorscheme=dark&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:100px; height:21px;'/>

7. Simpan Template jika sudah selasai.  



Terima kasih telah membaca...

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Membuat Button Like Facebook diblog"

  1. Yadik Hendriyanto says:
    22 Juni 2012 13.53

    kalau dimodivikasi bisa gak?

  2. ihgilailmam says:
    22 Juni 2012 18.19

    kyknya gk bisa deh ,tapi kalo menurut saya memang bagusnya begitu .

Posting Komentar


close