Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Pengalaman Memalukan

Hari ini , Rabu, Ada les yang namanya TRIDAYA. Lesnya tuh jam 12-an, niatnya sih les tuh maunya sama temen saya namanya Ambia Rahman Panggilannya Ambi aja dah . nah waktu menit-menit menjelang jam 12, Ambi sedang main Game Online diwarnet. Nah truss kan saya panggil noh ,Mbi les cepetan , yaudah kita berdua bergegas untuk les Tridaya. Namun, Waktu Ambi ingin ganti baju dirumah , rumahnya itu terkunci , Kuncinya dibawa ibunya pergi menjemput adiknya .Karena Ambi kira lesnya mulai jam 2.


Setelah jam 12 kurang 5 menit . Ambi pun menumpang menelepon ibunya di rumah saya. Setelah tersambung 
Ambi    : Mah, ada dimana ?? mau les Tridaya nih.  
Mamah : Mamah lagi dijalan jemput adik nih
 Ambi   : Aaah,mamah mah kunci rumahnya tuh dibawa segala
Mamah : oooh,yaudah tunggu aja yaa .
Ambi    : gk lah , pasti lama .
Ambi pun menutup telepon. Aduuuh , jadi gimana nih mam ?? dia gak mau les karena bajunya itu baju rumahan yang sering dipake buat main , katanya sih bajunya ada bekas "Ilernya" dan celananya ada yang "Bolong" hahaha... gimana gk maluu ?? saya pun Fighting Spirit For Ambi untuk mau les , Akhirnya Ambi pun mau les...
Dengan baju seadanya , dan Tasnya oun meminjam dari saya dan hanya diisi 1 buah buku .


Akhirnya, setelah jam 12 lebih, Kami pun berangkat les dari rumah. Dijalan saya pun sambil ketawa-ketiwi melihat kondisi Ambi yang Memalukan itu , kwkwk...Tapi untungnya dia itu orangnya BONEK !! BOcah NEKat ampe beraninya begitu . untung dah yang dipake bukan baju tidur , kalo gitu malu abiizzz .


Setelah sampai tujuan saya masih aja ketawa , ngeliat siAmbi tapi sebenernya sih kasian ngeliatnya, DiTridaya dia numpang nelepon lagi, ternyata nelepon ibunya dan minta bawain Tas,Baju,Celana , hohoho...
Akhirnya setelah ibunya dateng mengantarkan tas yang berisi baju dan celana itupun dia segera mengganti baju dan celananya . Dan Ambipun melaksanakan aktifitasnya semula dengan normal dan tidak malu lagi .
soalnya saya yang nganterin terus, massa ntar diliatditanya orang lain "kenapa les make baju celana buat main??"

Read Users' Comments (6)

6 Response to "Pengalaman Memalukan"

  1. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ says:
    28 April 2012 07.43

    . . truz memalukan nya dari mana?!? huhh . .

  2. ihgilailmam says:
    28 April 2012 16.07

    oh, iya sebenernya mungkin yang malu itu Ambinya, tapi karena saya yg mengantarnya saya juga ikut merasakan malunya .

  3. Search ilmu says:
    29 April 2012 22.27

    visit today sob,,,please visit back

  4. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ says:
    13 Mei 2012 08.49

    . . hadechhhhhhh,, he..86x . .

  5. eljohn-us says:
    25 Mei 2012 19.24

    hehehe .. celana nya bolong yah :D

  6. ihgilailmam says:
    26 Mei 2012 04.26

    Hahaha...Iya .

Posting Komentar


close