Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
Selamat Datang di ihgilailmam.blogspot.com , Silahkan Cari disini apa yang anda Cari,dan Jangan lupa Follow & Commentnya ya !

Award keempat #4 dari System70mb Blog

Aseeek ,ane dapet award lgi nih dari system70mb , thank you system70mb. Award yg sekarang ini berupa award warisan gitulah, jadi kita terpilih untuk dapetin award ini dan saya mandapatkannya dari system70mb .Award warisan ini biasa orang sebut dengan Liebster award. Ternyata tidak hanya harta benda saja yang diwariskan , award blogpun ikut kena warisan..


Peraturan untuk mendapatkan Liebster Award, seperti ini :


  1. Tulis 11 tentang diri Anda (terserah kamu).
  2. Menjawab semua pertanyaan yang diberikan pemberi tag award kepadamu.
  3. Buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin di tag oleh sobat.
  4. Menentukan atau memilih 11 sahabat yang akan kalian beri award ini, dan link-kan mereka ke artikelmu.
  5. Mengunjungi blog mereka yang telah kamu pilih, dan memberitahu bahwa mereka mendapat award ini. Setelah itu jangan men-tag balik.

11 tentang Admin Ihgilailmam :
  1. Aku penggemar berat dari JKT48 (Nabilah)
  2. Suka main Game Online atau game off lainnya (Lost Saga)
  3. Suka blogging 
  4. Tipe wanita yg kuinginkan cantik,pinter,gk suka berantem 
  5. Aku tipe orang yg jail, kwkwk... 
  6. GK suka menunggu, kesel kalo kelamaan hehehe..
  7. Pengen Pinter
  8. Ingin jago bahasa pemprograman, Ahli IT, Web Master.  amiin..
  9. Kalo main game ,diantara orang yang jago aku salah satunya
  10. Suka berteman
  11. Mau jadi orang yang bener 
11 Pertanyaan dari system70mb :
  1. Blogku berat tidak, butuh waktu berapa lama untuk mengakses blogku ?
  2. Menurutmu isi dari blog ini menarik, biasa saja, atau tidak menarik ?
  3. Dalam hal Visit back, blog ini sudah baik atau belum ?
  4. Sobat suka dengan pengomentar yang seperti apa ?
  5. Apa tujuan utama sobat ngeblog ?
  6. Suka game ga sob ?
  7. Menutumu facebookan itu penting ga sii ?
  8. Siapakah orang yang paling sobat sayangi ?
  9. Lebih baik mencintai atau dicintai ? Alasannya ?
  10. Lebih baik menuruti keinginan orang tua, apa keinginan diri sendiri ?
  11. Klau mandi, sobat biasa menghabiskan waktu berapa lama ?
Jawaban Ihgilailmam dari pertanyaan diatas :
  1. gk terlalu perasaan mah, berat blog anda 96.87kb     0.37 seconds
  2. menariklah ,ngapain aku follow kalo gk menarik :D
  3. lumayan baik
  4. sopan santun dan nyambung dengan postingan tersebut
  5. silaturahmi dan asik aja
  6. suka game online (Lost Saga)
  7. lumayan, kalo saya biasa mainin gamenya :D
  8. Orang Tua , temen sendiripun juga
  9. kurang tau , karena saya kurang tau
  10. lebih baik orang tua, karena perkataan mereka suka benar" terjadi
  11. 5 menit
* Nah sekarang pertannyaan ane untuk yg ada didaftar saya ya :
  1. Girl band/boyband/idol group apa yang kamu suka ?
  2. blog ihgilailmam bagaimana menurutmu ?
  3. Target follower berapa ?
  4. Dirumah biasanya ngapain sob ?
  5. Suka main game online tidak ? apa gamenya ?
  6. Melihara ikan cupang tidak ?
  7. Kapan mulai suka ngeblog ?
  8. Suka lagu apa ? judulnya ?
  9. Biasanya keluar rumah sama siapa ?
  10. Tinggal dimana ? (detail)
  11. Umur berapa tahun ?
Silahkan jawab kaka yang aku pilih :D


Intinya sobat hanya perlu menjawab pertanyaan dariku, membuat hal tentang diri sobat, dan membuat pertanyaan lagi untuk orang yg ingin sobat wariskan award'a.. (Posting)
Copas aja tuh tapi ganti Tentang diri kamu,Tulis Jawaban,Tulis 11 Pertanyaan buat orang yang diwariskan... Posting diblog sobat :D . emg sih rada males gitu tapi gpp deh demi Award nambah 1 :D
yeaaah, prok prok prok .



Read Users' Comments (21)

21 Response to "Award keempat #4 dari System70mb Blog"

  1. Anonim Says:
    6 November 2012 pukul 06.25

    oke.. oke sob.. terima kasih ats jawaban'a..
    selamat yah..
    sukses sllu untuk anda :)

  2. Unknown says:
    6 November 2012 pukul 06.32

    bang kayak gini formatnya??

  3. Unknown says:
    6 November 2012 pukul 06.32

    http://viciorizky.blogspot.com/2012/11/award-again.html --> apa gini formatnya?

  4. seno says:
    6 November 2012 pukul 08.30

    terimakasih sudah diberi kesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan diatas. mungkin karena blog saya gak seperti kebanyakan blog milik teman teman. mohon maaf kalau saya gak akan membuat postingan spt diatas..
    terimakasih
    saya sangat menghargainya.

  5. Penghuni 60 says:
    6 November 2012 pukul 20.17

    hahaha, award ini tuh udh lama bgt aku temukan di blog2 temen2ku, setiap kali nemu, selalu aku berharap gak mau dpt award ini, karena yg ngasihnya gak ikhlas tuh, buktinya ada embel2 diblakangnya. alias musti menjawab pertanyaan sgala.
    tp dasar nasibku yg slalu beruntung, ciyeee.. nyombong nih.. ternyata dpt jg dari kamu Mam. :)
    Mau nolak gak enak.
    oke deh, aku terima dgn lapang dada. dan ucapan seribu kali terima kasih utkmu Mam.
    tp aku agak keberatan tuh dgn pertanyaan no 10 dan 11. itu sih sama aja ngbongkar identitasku di dpn umum Mam. kan aku pernah bilang, kalo mau tau identitasku, khusus utk kamu, nanya lwt email aja ya..
    soal postingan, tungguin aja, soalnya peer aku yg blm aku posting jg msh byk.

  6. MonozCore says:
    6 November 2012 pukul 21.11

    Awardnya mana linknya koq ga dikasih....hehehehe trims yaa... btw mau tanya apa nich ????

  7. Unknown says:
    6 November 2012 pukul 21.35

    sudah aku posting sob, silahkan mampir ya...
    makasih bgt atas award ini.
    ini award pertamaku.
    smoga jawabannya memuaskan

  8. ihgilailmam says:
    7 November 2012 pukul 00.25

    @system70mb : ya sama-sama...
    @Vicio rizky : iya sob, kyk gitu. Makasih jawabannya :D
    @TABUHGONG : oh yasudah gpp , tapi jadi diambil gk tuh ?
    @Penghuni60 : ok,silahkan diambil. jadi jawabnya lewat e-mail ? gpp sob. atau ganti pertanyaan buat semuanya ya ? rada bingung juga nih -,-"
    @MonozCore : saya kurang tahu bang, soalnya kan award ini juga aku dapet warisan dari system70mb :D
    @Heart Side : haha, sip-sip deh...

  9. MizTia says:
    7 November 2012 pukul 01.20

    nih award memang gak ada putusnya ^_^
    selamat ya.

  10. ihgilailmam says:
    7 November 2012 pukul 04.09

    @MizTia : jelas miz , namanya juga warisan. dan yang dapat harus ngetag blog yang dia pilih lagi... pasti nyambung terus >>

  11. Albarnation says:
    7 November 2012 pukul 18.47

    Weh selamt selamat sob, mangkin sukses aja ya.


    aku mau juga nih,w akakakkakaka

  12. Muhammad Albar says:
    7 November 2012 pukul 18.47

    absen sob

  13. Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa says:
    7 November 2012 pukul 19.06

    .. widichhhh,, aq dapet award nich. he..86x. tenkz ya kawan?!? langsung aq ambil kawan. he..86x ..

  14. M Adhitya says:
    8 November 2012 pukul 03.31

    Mantaaap sob, award warisan rupanya :D

  15. Unknown says:
    8 November 2012 pukul 03.42

    Selamat bang..
    award ke-empat #4 toh...

  16. Ahmad Yazid says:
    9 November 2012 pukul 16.02

    pagi sobat

  17. Pak Guru says:
    9 November 2012 pukul 16.31

    Selamat dan sukses atas award nya ya, sobat...? Oh ya, followback juga sukses...#83.
    salam blogger...

  18. TiranaAduka says:
    28 November 2012 pukul 06.47

    tahniah atas award ke4.

  19. Ady Blink says:
    28 November 2012 pukul 09.55

    slamat ya sob atas awardnya, aku dah lama gak pernah neh dapat award lagi!

  20. chipshoes Inc says:
    10 Desember 2012 pukul 08.39

    selamat sobat

  21. Aghnam says:
    23 Februari 2013 pukul 00.13

    Followed
    Selamat buat semuanya

Posting Komentar


close